Alat Alat Penting Dalam Perkantoran

, by Unknown


GENERATOR SET

Ketika terjadi pemadaman catu daya utama (PLN) maka dibutuhkan suplai cadangan listrik dan pada kondisi tersebut Generator-Set diharapkan dapat mensuplai tenaga listrik terutama untuk beban-beban prioritas. Genset dapat digunakan sebagai sistem cadangan listrik atau "off-grid" (sumber daya yang tergantung atas kebutuhan pemakai). Genset sering digunakan oleh rumah sakit dan industri yang membutuhkan sumber daya yang mantap dan andal (tingkat keandalan pasokan yang tinggi), dan juga untuk area pedesaan yang tidak ada akses untuk secara komersial dipasok listrik melalui jaringan distribusi PLN yang ada.

Suatu mesin diesel generator set terdiri dari:
1. Prime mover atau pengerak mula, dalam hal ini mesin diesel (dalam bahasa inggris disebut diesel engine)
2. Generator
3. AMF (Automatic Main Failure) dan ATS (Automatic Transfer Switch)
4. Baterai dan Battery Charger
5. Panel ACOS (Automatic Change Over Switch)
6. Pengaman untuk Peralatan
7. Perlengkapan Instalasi Tenaga

   
MESIN ABSENSI 
Anda bingung mengelola kehadiran karyawan anda dan pusing karena karyawan anda sering terlambat, menitipkan absen kepada teman ataupun anda bingung dalam menghitung gaji harian, bulanan karyawan anda?
Kini telah hadir one stop solution dari http://www.hebros.co.id/ yang bisa membuat anda tenang dan konsentrasi ke bisnis anda, sementara bagian Mesin Absensi Fingerprint bisa diserahkan ke kami
Kami adalah distributor mesin absensi terbesar di Indonesia dan kami melayani pengiriman maupun order dari Seluruh Indonesia. Seluruh produk dari mesin absensi didukung oleh garansi penuh dan service yang memuaskan dari kami.
Sudah banyak perusahaan perusahaan yang beralih ke kami karena kecewa dengan support dan after sales service dari mesin absensi lain. Kami menjamin adanya layanan service dan after sales support yang bagus. Didukung dan didirikan oleh tim yang berpengalaman di bidang software dan IT, kami sudah mendapat kepercayaan dari instansi pemerintah, sekolah, perusahaan besar dan lain lain. 
















CCTV SECURITY

Pengertian Sederhana Kamera CCTV, CCTV Camera
Kamera CCTV, atau yang biasa disebut juga dengan CCTV, adalah singkatan dari Closed Circuit TeleVision. Sistem kerja CCTV secara sederhana adalah mentransmisikan gambar video dan suara ke sebuah atau seperangkat monitor ataupun video recorder.
Beda CCTV dengan TV Biasa
Walaupun cara kerja kamera CCTV hampir sama dengan TV biasa, yaitu mentransmisikan gambar dan suara ke sebuah monitor, namun bedanya adalah transmisi TV biasa terbuka secara publik dan bisa diakses oleh siapa saja, sedangkan signal CCTV tidak ditransmisikan secara publik. Itulah mengapa di depannya ditambahkan kata “Closed-Circuit”.
Umumnya, transmisi kamera CCTV ke monitor atau video recorder menggunakan koneksi kabel (wired) ataupun non-kabel (wireless).
Perkembangan Penggunaan CCTV
Akhir-akhir ini, penggunaan kamera CCTV untuk keamanan dan pengawasan (surveillance) menjadi semakin populer. Anda dapat melihat dipasangnya  CCTV di hampir setiap gedung perkantoran, mall, hotel, bank, bahkan hingga ke rumah tinggal.
Hal ini disebabkan semakin berkembangnya teknologi, harga pasang CCTV system yang semakin terjangkau, meningkatnya tingkat kejahatan, dan  banyak masyarakat yang sudah teredukasi pentingnya penggunaan CCTV.

PABX

PABX merupakan singkatan dari Private Automatic Branch eXchange. Sebuah PABX pada dasarnya adalah sebuah sistem telepon yang biasa disebut juga dengan switchboard yang digunakan sebagai sistem telepon internal di kantor.

Contoh Kegunaan PABX di Kantor

PABX juga dapat diprogram sehingga akan muncul greeting otomatis setiap kali ada telepon masuk sebelum diarahkan ke tujuan yang bersangkutan. Untuk tujuan fungsi fax, Anda dapat memprogram sambungan yang melalui control station tersebut menuju ke sebuah mesin fax, atau bahkan ke berbagai nomor tujuan fax.

PABX modern bahkan dapat diprogram dengan sistem komputer untuk melacak setiap telepon masuk dan telepon keluar. Sistem ini bahkan bisa diatur siapa saja yang boleh melakukan hubungan telepon ke tujuan tertentu. PABX juga bisa digunakan untuk mengetahui penggunaan telepon karyawan yang tidak semestinya.

PABX juga dapat digunakan sebagai Auto Attendant, yaitu fitur yang mengarahkan penelepon masuk ke tujuan tertentu secara otomatis. Fitur ini terutama sangat cocok untuk bisnis skala besar yang selalu menerima telepon masuk dalam jumlah besar setiap harinya. Anda juga dapat melakukan conference call menggunakan PABX.

0 comments:

Post a Comment